Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang Diunggulkan di Posisi Pertama


Tim bulutangkis Indonesia kelanjutannya memenangkan satu gelar dan tiga runner-up di turnamen tingkat tinggi Daihatsu Yonex Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang. Ganda terbaik ke dua untuk pria Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, yang dikalahkan pada yang pertama, mengalahkan teman senegaranya berasal dari kapabilitas nomer 4 dunia legendaris Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, yang ditabur di posisi keempat bersama pertandingan dua set langsung di Semua pertandingan final Indonesia bersama skor 21-18 23-21. Marcus / Kevin, yang terhitung pasangan ganda pria nomer satu di dunia, mengakhiri oposisi seniornya di final yang diadakan hari ini, Minggu (28/07/2019), dalam kala singkat, 36 menit.

Dengan kemenangan ini, Marcus / Kevin menaikkan keistimewaan timbal balik mereka jadi 8-2 di atas Hendra / Ahsan. Ini adalah gelar keempat tahun ini sehabis pada mulanya tampil sebagai Juara Masters Malaysia tahun 2019, Daihatsu Indonesia Masters 2019 dan Blibli Indonesia Open 2019. Sementara itu, antara ganda Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti harus puas sebagai yang ke dua sehabis pertandingan paling akhir adalah hilang oleh pasangan Wang Yi Lyu, yang diunggulkan di tempat ke dua bersama pertandingan dua set yang berjalan 42 menit bersama skor 17-21 16-21. Kekalahan ini adalah yang keenam bagi Praveen / Melati berasal dari enam pertemuan mereka.

Selain itu, di babak final, pemain nasional utama yang punyai prioritas untuk tampil di Olimpiade Tokyo Jonatan Christie harus lagi mengakui keistimewaan Kento Momota di dunia sehabis bertarung melawan dua set dalam 44 menit bersama skor 21-16. 21 -13. Kekalahan ini adalah yang ketiga bagi Jonathan bersama kemenangan berasal dari empat pertemuan mereka. Keberhasilan sektor ganda putra adalah modal bagi Indonesia untuk menaikkan kesempatan memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo yang akan berkunjung pada tahun 2020. Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamujo / Marcus Fernaldi Gideon dalam dua turnamen pada bulan Agustus 2019 dapat memenangkan gelar.

Pemenang pasangan berjuluk The Minion berada di Blibli Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019. Dua turnamen BWF yang diadakan selama dua minggu berturut-turut dapat dimenangkan oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukamujo / Marcus Fernaldi Gideon dan lewat Final Seluruh Indonesia melawan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan. Dilaporkan oleh badmintonindonesia.org sebelum akan memenangkan dua gelar berturut-turut pada tahun 2019, Kevin Sanjaya Sukamujo / Marcus Fernaldi Gideon harus dikalahkan dalam dua turnamen berturut-turut, yaitu All England 2019 dan Kejuaraan Asia 2019. Ketika ia beroleh gelar pertamanya pada 2019 di Malaysia Masters 2019 dan Indonesia Masters 2019, mereka mengaku termotivasi untuk bangkit dikarenakan mereka sudah menderita kekalahan di jaman lalu.

“Dari kekalahan sebelumnya, kami termotivasi untuk bangkit. Kami tidak terlalu jelek untuk itu,” kata Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon disaat mereka memenangkan kejuaraan di Masters Malaysia dan Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang dikutip oleh Tribunnewswiki berasal dari badmintonindonesia.org, Minggu (11/08/2019). Kevin Sanjaya Sukamuljo terhitung sudah bersiap bersama Marcus Fernaldi Gideon untuk menjaga gelar di Indonesia Open pada tahun 2019. “Marcus dan aku punyai kala yang lama untuk pergi ke BIO. Bermain di rumah, kami terlalu mengidamkan menjaga gelar,” kata Kevin Sanjaya Sukamuljo. Setelah memenangkan dua gelar berturut-turut di Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019, ganda putra di peringkat dunia mengutarakan rahasia hasil gemilang mereka.

Empat gelar pada 2019 oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon ditemukan dikarenakan tiga rahasia. Tiga rahasia Minion adalah: menikmati setiap pertandingan, dorongan untuk bangkit dan selamanya fokus pada setiap pertandingan dan setiap turnamen. “Kita dapat menikmati pertarungan, melindungi dorongan dan fokus terus-menerus,” kata Kevin Sanjaya Sukamuljo perihal rahasia hasil bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *