Seberapa Penting Piala Liga Inggris?

Ketika sebuah perusahaan mensponsori turnamen atau tim, mereka ingin produk tersebut dibatalkan berkat band ini. Dengan mengandalkan kesetiaan penggemar sepak bola ke liga atau tim tertentu, penjualan diharapkan meningkat. Jadikan produk mereka identik dengan turnamen atau tim tertentu. Sudah pernah nobar liga Inggris bersama teman? agar penampilan kamu semakin oke tentu memakai sandal dari brand Birkenstock bisa menjadi pilihan terbaik saat nobar dengan teman.

Seringkali ini sebenarnya berhasil. Heineken dan Liga Champions UEFA adalah contoh terbaik dari kasus ini. Pada 2013, perwakilan Heineken mengatakan bahwa Liga Champions telah meningkatkan sensitivitas publik terhadap produk mereka sebesar 60%. Buat mereka mudah bermitra dengan pub atau bar berbeda yang menyiarkan Liga Champions UEFA. Meskipun salah satu perusahaan periklanan dan pemasaran Inggris WARC menurun pada 2015, pendapatan Heineken tidak mencapai persen (0,69%). Liga Champions UEFA adalah faktor dalam stabilitas Heineken.

Tidak hanya Heineken, Chang Beer (Everton) dan Carlsberg (Liverpool). Meskipun ia tidak lagi di dada merah, Calsberg memiliki hubungan dengan klub. Memperpanjang kontrak mereka hingga 2024, 31 musim membantu Liverpool secara finansial. Sementara Chang Beer terlibat dalam pembangunan Akademi Everton. Keduanya sekarang identik dengan klub seperti Heineken dan Liga Champions.

Tidak hanya perusahaan minuman beralkohol yang mendapat percikan dari sponsor klub sepakbola, tetapi juga pakaian. Menurut Bloomberg, New Balance bisa mencapai ratusan juta dolar berkat kolaborasi dengan Liverpool. Tidak ada laporan harapan yang tercapai atau tidak. Hubungan antara kedua pihak telah terputus dan harus diselesaikan melalui pengadilan. Perusahaan pakaian dari Amerika Serikat, bagaimanapun, telah mencoba untuk mencapai manfaat terbaru dari The Reds dengan merilis kostum khusus dan merayakan gelar Liga Champions keenam klub.

Hal yang sama berlaku untuk Under Armour ketika mereka menjadi pakaian Tottenham Hotspur. Kehadiran Under Armor di Liga Premier Inggris meningkatkan pendapatan mereka sebesar 30%. Under Armor tahu betul bagaimana identitas atlet atau klub yang mewakili mereka akan sangat membantu penjualan perusahaan. Mereka naik pakaian berkat pengaruh Stephen Curry di NBA. Kalahkan Nike, yang mendominasi American Basketball League.

Begitu banyak perusahaan yang merasakan hal itu. Tetapi tidak dengan perusahaan yang mensponsori Piala Liga Inggris dan alasannya sederhana, turnamen itu tidak dianggap penting oleh publik untuk waktu yang lama. Pendukung Manchester United bahkan sempat menyebut Piala Liga sebagai “Piala Mickey Mouse” untuk mengejek rival mereka, Liverpool. ketika Manchester United mengendalikan Liga Premier dan menjadi tim Eropa terbaik beberapa kali, Liverpool hanya bisa berharap untuk Piala Liga sebagai hiburan mereka. Sejak Jurgen Klopp merawat lap merah, situasinya telah terbalik.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan publik, terutama pendukung Manchester United, bahwa Piala Liga adalah turnamen penting. Sunshine adalah generasi baru di Manchester United dan tahu bahwa gelar pertama mereka akan sangat penting, bahkan jika itu hanya Piala Liga. Patrice Evra, Nemanja Vidic dan nama-nama lain yang merasakan kesuksesan terakhir Manchester United bersama Sir Alex Ferguson memenangkan Piala Liga sebagai trofi pertama mereka.

Sementara Liverpool berhadapan dengan para pemain akademi dengan Aston Villa di perempat final Piala Liga 2019/20. Prioritas untuk Piala Dunia Inter Club, yang juga diremehkan oleh beberapa pihak. Tidak lebih dari cara FIFA menghasilkan keuntungan dengan mengumpulkan master dari setiap benua di dunia. Tapi bagaimanapun Piala Klub Dunia memberikan lebih banyak uang kepada pemenang turnamen (3,75 juta Paun). Jauh di atas Piala Liga, yang hanya menyediakan 100.000 dana untuk pemenang turnamen.

Sepak bola profesional tidak lagi hanya olahraga, tetapi juga sebuah perusahaan. Karena uang yang diberikan oleh Piala Liga tidak meningkat sementara alokasi sumber daya dari kompetisi lain meningkat, nilai turnamen akhirnya turun lebih jauh. Tak peduli jadwal sibuk, tapi uang. Mengenai jadwal, peserta di Divisi Bahasa Inggris Kedua dan Keempat harus menyelesaikan 46 pertandingan per pertandingan. Musim. Belum lagi Piala FA dan Piala EFL untuk tim-tim Divisi 3 dan 4. Uang adalah faktor pembeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *