Yamaha Tak Berkutik di MotoGP


Yamaha benar-benar tidak melakukan apa pun di dalam balapan MotoGP Misano San Marino yang berjalan hari ini. Valentino Rossi mesti puas dengan yang ketujuh dan Maverick Vinales mesti finis di kronologis kelima. Hasil yang benar-benar buruk mengingat balapan kali ini adalah home run untuk Valentino Rossi. Tentu saja bukan itu yang diharapkan fans Valentino Rossi dan pendukung Yamaha sehabis dipaksa berpuasa dikarenakan seri Silverstone yang absen dua minggu selanjutnya dikarenakan hujan. Hujan tidak salah. tapi jalur Silverstone tidak aman dikarenakan genangan air mengalir memenuhi jalur. Demi alasan keamanan … seri Silverstone dibatalkan. Ducati dan Honda mengendarai Misano. Andrea Dovizioso memenangkan seri Misano. Lorenzo mampu memenangkan podium dua kecuali dia tidak jatuh dikala balapan meninggalkan dua lap. Sementara Marc Marquez, yang udah jatuh di kualifikasi, memenangkan dua tahap.

Perlombaan terdiri dari 27 lap. Lorenzo memulai balapan dari posisi terdepan dan Valentino Rossi merasa dari posisi tujuh. Awal yang pas dari Lorenzo mendorong Lorenzo untuk memimpin balapan sehabis start. Dovi lewat Marquez dan Jack Miller untuk area ke-2 di babak kedua. Miller sukses lewat Marquez di babak ketiga. Posisi Marquez 3 sekarang. Sial bagi Jack Miller, yang jatuh dan dipaksa keluar dari balapan di babak keempat. Lorenzo dan Dovi beradu untuk posisi satu. Yah … ke-2 Ducati ini sama kuatnya. Babak kelima menukar Xavier Simeon, yang jatuh dan keluar dari balapan. Lubang Lorenzo untuk Dovizioso adalah 0,431 detik. Roda putaran keenam Lorenzo melawan roda dengan Lorenzo dan. Dovizioso udah memenangkan persaingan ini. Dovizioso sekarang memimpin lomba. Di mana Vinales dan Rossi? Ada posisi 5 dan 7. Tiang gas Dovi untuk mencetak lap tercepat 1: 33: 224. Lorenzo, yang mundur, diancam oleh Marc Marquez yang tengah mendekat.

Putaran kedelapan Vinales jatuh lagi ke kronologis keenam dan Vale turun ke kronologis ke delapan. Vinales menerima ancaman dari Dani Pedrosa. Di depan … Dovizioso ingat lap tercepat 1: 32: 686. Petrucci dihukum dikarenakan pintasan bergantian 1 dan 2. Kesebelas lap Marquez perihal erat dengan Lorenzo. Di kronologis 8 Vale kesulitan mengejar ketinggalan dengan Pedrosa. Tembakan ketiga belas sementara Lorenzo aman untuk mengejar Marquez. Meski cuma di no 8, Vale tidak tenang dikarenakan Iannone tambah dekat. Babak keempat belas. Marquez lihat Lorenzo lewat celah dan Marquez dengan enteng lewat Lorenzo dari dalam. Putaran kelima belas Lorenzo tidak menyerah dan membalas. Dia mengejar Marquez dan berjuang untuk posisi itu … tapi dia belum lulus. Putaran keenam belas jarak dari Dovizioso ke Marquez adalah 1,7 detik. Marquez mendorong Lorenzo lagi. Lorenzo menyusul Marquez, tapi sedetik kemudian Marquez mengambil alih lagi. Marquez sekarang di posisi kedua.

Sekitar 17, Stefan Bradl turun dan keluar. Babak kedelapan .. Duo Yamaha tidak datang dari posisi 6 dan 8. Hanya Pedrosa yang mengantarai keduanya. Lin Jarvis lihat diam-diam dari garasi. Lorenzo melakukan manuver ekstrem dikala ia lewat Marquez. Tangan Lorenzo terlepas di dalam sementara singkat. Lorenzo sekarang di kronologis kedua. Tembakan sembilan belas. Marquez berupaya melawan dan mengejar Lorenzo. Peringkat 3 paling atas sementara ini adalah Dovizioso, Lorenzo dan Marc Marquez. Lorenzo dan Marquez saling mengejar. Kedua pembalap memiliki keterampilan yang sama dan performa mesin yang hebat. Duel itu setara. Kesenjangan Dovizioso untuk Lorenzo sementara ini 1.784 detik.

Lain 4 lap tersisa jarak Dovi ke Lorenzo dikurangi menjadi 1.574 detik. 3 lap selamanya lebih tidak tebal jaraknya sampai 1.390 detik. 2 lap tersisa meningkatkan jarak kecil menjadi 1,424 detik. Bersenang-senang dengan Dovizioso … Lorenzo kehilangan kendali atas ban depan sepeda motornya dan kemudian jatuh ke kerikil. Shock adalah kru Ducati. Harapan untuk memasang 2 pembalap perlu Ducati di podium udah menghilang. Jatuhnya Lorenzo memberkati kemenangan Cal Crutchlow ke posisi 3. Panggung keluar jelas. Kemudian itu terhitung merupakan berkah bagi Vinales, yang berada di area kelima dan dokter berada di area ketujuh. Marquez tidak memiliki sementara untuk menyalip Dovi, dan kemudian Dovi menjadi pembalap pertama yang capai garis finish, diikuti oleh Marc Marquez dan Cal Crutchlow. Perlombaan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *